Penonton di Liga Turki Aniaya Wasit di Lapangan

redaksi.co.id - Penonton di Liga Turki Aniaya Wasit di Lapangan Pertandingan Liga Super Turki antara Fenerbahce dan Trabzonspor Ahad (24/4) waktu setempat dihentikan pada menit 89...

31 0

redaksi.co.id – Penonton di Liga Turki Aniaya Wasit di Lapangan

Pertandingan Liga Super Turki antara Fenerbahce dan Trabzonspor Ahad (24/4) waktu setempat dihentikan pada menit 89 setelah penggemar Trabzonspor menyerbu masuk lapangan dan menyerang wasit.

Fenerbahce yang bermarkas di Istanbul dan tengah berada pada urutan kedua dalam klasemen tengah memimpin 4-0 berkat gol-gol Alper Potuk, Volkan Sen, Nani dan Robin van Persie.

Setelah pendukung Trabzonspor menyerbu masuk lapangan, salah seorang dari pendukung itu mengambil kaki seorang hakim garis dan kemudian menendangnya serta meninjunya sampai kemudian petugas keamanan datang menyelamatkannya.

“Penggemar Trabzonspor membanjiri lapangan dan menyerang wasit. Pertandingan ditetapkan berakhir 4-0 untuk kemenangan Fenerbahce,” cuit Fenerbahce dalam Twitter.

“Setelah penggemar masuk lapangan dan memukuli hakim garis, wasit-wasit lainnya bergegas ke ruang ganti.” Tidak ada komentar apa pun dari Trabzonspor.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!