Belum Mulai Melatih, Ancelotti Sudah Dipuji

redaksi.co.id - Belum Mulai Melatih, Ancelotti Sudah Dipuji Carlo Ancelotti diyakini bakal mudah beradaptasi di Bayern Muenchen. Apalagi, dia memiliki filosofi yang cemerlang dan track record...

20 0

redaksi.co.id – Belum Mulai Melatih, Ancelotti Sudah Dipuji

Carlo Ancelotti diyakini bakal mudah beradaptasi di Bayern Muenchen. Apalagi, dia memiliki filosofi yang cemerlang dan track record sangat menawan.

Legenda Muenchen Lothar Matthaus menilai, Ancelotti tak akan mengalami kesulitan sebagai pelatih. Sebab, Ancelotti sudah memiliki banyak pengalaman menangani tim besar lain.

“Saya mengingat dia sebagai pemain yang hebat. Dia adalah otak dari salah satu klub terhebat sepanjang masa, AC Milan versi Arrigo Sacchi,” tuturnya dilansir oleh La Gazzetta dello Sport, Minggu (4/24).

“Dia mendapatkan prestasi hebat bersama Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, hingga Real Madrid. Beberapa pemain yang sempat dilatihnya berbicara kepada saya bahwa Ancelotti adalah pelatih hebat yang memiliki hati yang besar. Hubungan Ancelotti sangat baik dengan semua pemain dan dia jelas suksesor sempurna Guardiola,” jelas mantan kapten timnas Jerman itu. (rap/jos/)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!