Siap Jadi Ayah, Pribadi Fandy Christian Tambah Dewasa

299

redaksi.co.id – Siap Jadi Ayah, Pribadi Fandy Christian Tambah Dewasa

FandyChristiantengah berbahagia. Selain tengah menantikan kehadiran anak pertama bersama sang istri, Dahlia Poland, aktor berusia 30 tahun itu juga baru saja merayakan hari jadi keduanyayang jatuh pada hari Minggu, 24 April 2016.

Meski tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk TheFabulousUdin, Fandysama sekali tak lupa akan tanggal bersejarah itu.

Dirinya pun mengucapkannya dengan manis sembari mengunggah sebuah foto romantis di Instagram.“Happy Sunday, Happy Aniv,” ucapnyayang langsung mendapat sekitar 12 ribu likesdari para penggemarnya.

Dalam kunjungannya ke kantor Liputan6.com,di SCTVTower, Senayan City, Jakarta, Senin (25/4/2016),Fandyjuga sempat membahas tema film terbarunya TheFabulousUdinyang menyentuh perasaannya. Menurutnya, film tersebut mengajarkan banyak orang bahwa selalu ada harapan dalam keadaan apapun.

“Kalau buat saya pribadi, hidup itu bagaikan kaset ada sideA dan sideB. Jadi ketika sideA kita rusak, masih ada sideB, jadi jangan pernah putus asa,” ucap Fandy yang langsung disambut tepuk tangan Ajil Dittoselaku pemeran Udin.

FandyChristiandan Dahlia Polandmenikah pada 24 November 2015 lalu. Meskipun sempat menimbulkan kontroversi akibat isu beda agama, rumahtanggaFandydan Polandberlangsung bahagia. Keduanya pun kini tengah menunggu putra pertama yang diprediksi akan lahir pada 28 minggulagi.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!