Cut Tari, Cincin di Jari Manis, dan Kabar Soal Pengusaha Berinisial RK

336

redaksi.co.id – Cut Tari, Cincin di Jari Manis, dan Kabar Soal Pengusaha Berinisial RK

Lama tak terdengar kabarnya, model dan presenter Cut Tary akhirnya membawa kabar baru usai perceraiannya dengan Johannes Yusuf Subrata beberapa waktu lalu.

Tampil dengan gaya kasual, Cut Tary terus melambaikan tangan. seakan memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Dilansir Obsesi Global TV di akun wongsolo 96 di youtube, Cut Tary dikabarkan sudah bertunangan dengan seorang pengusaha berinisial RK.

Bukan hanya sekedar bertunangan, ibu satu anak ini siap-siap mengakhiri kesendiriannya dengan melangkah ke pernikahan.

Kabar tak hanya berakhir di pernikahan, tapi pengusaha RK yang konon memberikan sebuah rumah di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Rumah pemberian pengusahan RK tersebut, bahkan sudah ditinggali Cut Tary dengan anak pertamanya hasil pernikahan dengan Yusuf Subrata.

Ketika ditanya mengenai pengusaha berinisial RK, Cut Tary hanya melambaikan lengan kirinya, seakan memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis.

© Disediakan oleh tribunnews

Cincin putih dengan dengan batu mengkilap berhasil diabadikan. “Gosip dari mana,” ucap Tary ketika ditanya mengenai kabar pertunangannya.

Meski begitu, Tary mengakui jika ia tengah membina hubungan dengan seseorang. “Yah let it flow aja, maksudnya kita liat,” katanya.

Menurutnya, semua manusia ditakdirkan berpasangan. “Kalaupun nanti one day ada yang pas, kenapa nggak. Itu rahasia,” katanya ketika ditanya mengenai sosok kekasihnya.

Kegiatan utama yang dilakoninya kini adalah menikmati perannya sebagai ibu dari anak delapan tahun, Sydney yang sudah mulai bisa menolak permintaanya.

“Dia les, aku juga nemenin. Ya gimana ibu-ibu. Anak sekarang bisa berekspresi, terus bisa nolak. Ya sekarang gimana caranya gak ngotot dan dia bisa nerima,” katanya.

(red/oudlon/R)

loading...

Comments

comments!