Musuh Utama Power Rangers Baru Lebih Seram tapi Seksi

195

redaksi.co.id – Musuh Utama Power Rangers Baru Lebih Seram tapi Seksi

Pembuatan film Power Rangers versi baru kini masih berjalan. Nama Elizabeth Banks telah didapuk sebagai penjahat utamanya, Rita Repulsa. Belakangan, terkuak kalau tampilan Rita Repulsa akan berbeda dengan versi sebelumnya. Lebih seksi, sekaligus menyeramkan.

Seperti bisa dilihat dalam foto di akun Instagram Power Rangers Movie yang diunggah Selasa (19/4/2016) kemarin, Rita Repulsabaru ini sudah tak lagi menggunakan gaya rambut tanduk raksasa. Rambutnya dibuat bergaya kuncir kuda.

Aktris sekaligus sutradara Pitch Perfect 2 itu juga terlihat lebih muda ketimbang Rita Repulsa yang asli. Bahkan, palet warna coklat yang digunakan pada versi aslinya, diganti dengan tampilan serba hijau mulai dari rambut hingga kostumnya.

Baju besi yang membalut tubuhnya dihiasi oleh tali panjang hijau yang melilit di leher serta hiasan jari dari emas yang menutupi kukunya. Matanya dibuat tampak seram, seolah ia tak memiliki alis. Namun begitu versi baru ini terlihat lebih seksi dan jauh dari kesan nenek-nenek seperti versi sebelumnya.

Kepada PEOPLE, Elizabeth Banks menyampaikan, “Ini pastinya satu penggambaran ulang Rita Repulsa asli yang modern dan kaku. Saya belum pernah memerankan sosok penjahat sebelumnya.”

Rita Repulsa sendiri merupakan sosok alien penyihir yang datang ke Bumi untuk menguasai Bumi. Dalam menjalankan aksi-aksinya, iamenggunakan anak buah dan kaki tangannya untuk mengganggu manusia. Namun, rencananya selalu digagalkan oleh Power Rangers.

Disutradarai Dean Israelite (Project Almanac), Power RangersMovie direncanakan bakal tayang pada 24 Maret 2017. Kisahnya berfokus pada sekelompok anak SMA yang memiliki kekuatan makhluk asing dan harus bersatu menjadi sebuah tim untuk menyelamatkan dunia. Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin, dan RJ Cyler menjadi bintangnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!