Ayu Dewi Menyesal Tak Bisa Meremas Bagian Tubuh Chris Evans

332

redaksi.co.id – Ayu Dewi Menyesal Tak Bisa Meremas Bagian Tubuh Chris Evans

Ayu Dewi senang bukan kepalang, lantaran bisa mewawancarai langsung pemeran utama film Captain America: Civil War, Chris Evans, saat pemutaran perdana dan blue carpet di Singapura pada Kamis (21/4/2016).

Namun, Ayu mengaku menyesal lantaran ada hal yang telah direncanakan sebelumnya, tetapi tidak terealisasikan. Hal itu karena dirinya langsung terhipnotis ketampanan dan bentuk tubuh Chris Evans.

“Yang saya sesalkan cuma satu, nggak bisa meremas ototnya. Lupa gara-gara terpesona sama mas Chris,” ujar Ayu Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2015).

Selain terpana pada bentuk tubuhnya, Ayu juga terkesima saat melihat jenggot yang menghias wajah Chris Evans. Makanya, di awal interview, Ayu spontan menanyakan soal jenggot sang bintang.

“Awalnya nanya seputar jenggotnya. Ganteng banget ya (Chris Evant) dengan jenggot, macho banget,” ujar Ayu.

Meski tak bisa terealisasikan dengan apa yang diinginkan, namun Ayu tetap bersyukur bisa berbincang dan bertemu langsung dengan idolanya.

“Dari Indonesia yang bisa one on one interview cuma saya,. Prestasi yang luar biasa banget dikasih kesempatan,” kata Ayu.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!