Luna Maya Salah Sebut Jargon Sailormoon

redaksi.co.id - Luna Maya Salah Sebut Jargon Sailormoon Baru-baru ini artis cantik Luna Maya sedang mengunjungi Jepang, wanita asal Bali ini menyempatkan datang ke museum Mori...

14 0

redaksi.co.id – Luna Maya Salah Sebut Jargon Sailormoon

Baru-baru ini artis cantik Luna Maya sedang mengunjungi Jepang, wanita asal Bali ini menyempatkan datang ke museum Mori Art tepat dimana terdapat pameran Sailormoon berlangsung, yakni salah satu tokoh kartun asal Jepang.

Namun ternyata gara-gara Sailormoon Luna malah menjadi bahan tertawaan netter. Wah kenapa?lantaran Luna mengunggah fotonya dengan foto Sailormoon yang tertempel di dinding, bahkan ia pun meniru gaya Sailormoon.

Tak lupa dalam foto tersebut Luna menyebutkan jargon Sailormoon yang seharusnya Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu.Namun ternyata Luna salah menulis Dengan keliatan bulan, akan menghukummu.

Alhasil netter pun yang melihat postingan tersebut memberikan komentar yang beragam dan tak sedikit pula yang tertawa. Kekuatan bulan @lunamayabukan keliatan, ungkap @ana_fly. Hahaha kekuatan kak @lunamaya, ujar @ernana164. Ralat #dengan kekuatanbulanakanmenghukummu, tambah @nurmala. Kekuatan neng bukan keliatan hehhe gpp dah salah org cantik mah, kata @enung_cinung

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!