Ini Reaksi Fakhrul Razi Saat Rina Nose Emosi

redaksi.co.id - Ini Reaksi Fakhrul Razi Saat Rina Nose Emosi Usai postingan curhatan dari Rina Nose, Fakhrul Razi membalas dengan beberapa postingan di akun instagram miliknya....

31 0

redaksi.co.id – Ini Reaksi Fakhrul Razi Saat Rina Nose Emosi

Usai postingan curhatan dari Rina Nose, Fakhrul Razi membalas dengan beberapa postingan di akun instagram miliknya. Postingan berupa foto Rina Nose.

Bukan foto kebersamaan keduanya, tetapi hanya foto Rina Nose. Ia menuliskan “Extraordinary and one of a kind.”

Postingan foto Rina pun, tetap mendapatkan hujatan dari netizen. Seperti diketahui, berbagai postingan Fakhrul jadi sasaran netizen.

Banyak netizen yang kecewa karena hubungan antar dua waraga negara ini sebelumnya dikabarkan akan berujung di pelaminan pada 13 Juli nanti.

Seperti komentar dari akun indo4700 “Bilang mau nikah di mekah.smpe tanah suci di sebut sebut.sdh minta ijin ke ayah @rinanose16 pst lh para orang orang dsana mrsa kecewa dngn ap yg sdh klian utarakn lewat media ..scra tanah suci di sebut sebut. tauny lbih mentingin karir drpada mnikah.kl mmng blm siap g ush bcra koar koar di media mntang mntang artis.bcra seenkny. bnyk artis yg tdk suka bcra koar koar mreka tenar.sukses.asalkn niat hatinya baik.”

Kemudian komentar akun rakha_sabrina “Di panggung DA saat pelukan dgn pak Tatang, di acara AAA global tv fakhrul menangis biasax kl org nangis pasti air matax keluar tp aq gk prnh liat air mata jatuh dari matax fakhrul. Sepertix ini mmg suatu…. hmmmmmm….”

Sebelumnya, penyanyi asal Brunei Darusalam ini merepost postingan dari produser, Risna Ories surat Al Hujurat mengenai perintah jangan berburuk sangka.

Sementara di postingan Rina Nose, host acara pencarian bakat ini tampak emosi, karena banyaknya hujatan di akun instagram Fakhrul Razi.

Rina memposting jika sang kekasih tidak selingkuh ataupun korupsi, yang tak pantas untuk dihujat. Hujatan teerlalu kejam. Keputusan usainya hubungan, karena belum berjodoh.

“Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara!

Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?

Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!