Target PBB Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur Tahun 2015 sebesar Rp. 2.088.190.440

BEKASI Redaksi.co.id – Fitri Widyati, Lurah Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, menghimbau warganya melalui pengurus RT dan RW untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pembayaran PBB...

13 0

BEKASI

Redaksi.co.id – Fitri Widyati, Lurah Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, menghimbau warganya melalui pengurus RT dan RW untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pembayaran PBB bisa melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang ditempatkan di Kelurahan.

“Di tiap Kelurahan ada petugas Dispenda untuk melayani masyarakat yang ingin membayar PBB. Jika masyarakat bisa bayar PBB di kelurahan, maka masyarakat tidak perlu lagi untuk antri di Bank,”ungkapnya.

Dua juga mengatakan, PBB dapat bermanfaat bagi pembangunan wilayah. “Masyarakat wajib membayar PBB, karena ini untuk bertambahnya pembangunan di Kota Bekasi,” katanya.

Menurut Fitri Widyati kepada Redaksi.co.id, Kamis (09/04/2015), target PBB di wilayahnya tahun 2015 ini sebesar Rp. 2.088.190.440.-

Untuk pencapaian target PBB tahun 2015 ini diharapkan antusias masyarakat untuk bisa membayar PBB nya lebih awal sebelum jatuh tempo. “Dan saya sebagai Lurah Duren Jaya juga telah menghimbau para staff dan jajarannya untuk membayar PBB, karena saya juga sudah membayar PBB,” tandasnya. (Agus Supriyanto)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!