Pengakuan Marquez: Level Rossi di Atas Saya

redaksi.co.id - Pengakuan Marquez: Level Rossi di Atas Saya Pembalap Repsol Honda Marc Marquez memuji Valentino Rossi yang berhasil memenangi MotoGP Spanyol. Marquez menilai Rossi memang...

12 0

redaksi.co.id – Pengakuan Marquez: Level Rossi di Atas Saya

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez memuji Valentino Rossi yang berhasil memenangi MotoGP Spanyol. Marquez menilai Rossi memang layak merajai balapan di Sirkuit Jerez itu.

Seperti diketahui, Rossi tampil dominan di Jerez. Start di pole position, pria Italia itu langsung memimpin lomba dan nyaris tak tersentuh sepanjang balapan.

Rossi berhasil mengungguli rekan setimnya Jorge Lorenzo yang finis di urutan dua serta Marquez yang menempati satu tempat tersisa di podium.

Menanggapi kemenangan Rossi di Jerez, Marquez menilai sebagai sesuatu yang wajar. Pasalnya Rossi memang tampil nyaris tanpa cela selama di Jerez. “Jujur, hari ini Rossi berada pada level lain, seperti saya di Austin,” kata Marquez seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

Marquez sendiri cukup puas dengan hasil yang diperolehnya di Jerez. Target yang dia patok sudah terpenuhi.

“Hal terpenting hari ini adalah kami menerima hasil finis di posisi tiga pada balapan. Saya belajar banyak dari tahun lalu dan saya tidak ingin membuat kesalahan. Saya sangat fokus sejak start,” lanjut pria Spanyol itu.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!