Chris Evans Bertaruh Nyawa Saat Main Captain America: Civil War

226

redaksi.co.id – Chris Evans Bertaruh Nyawa Saat Main Captain America: Civil War

Chris Evans, pemeran Captain America, tak main-main melakoni karakternya sebagai jagoan super. Dalam trilogifilm Captain America, terlihat Chris Evans berguling, menukik, hingga melompat demi mengejar penjahat atau hanya mempertahankan diri.

Dalam film yang penuh adegan laga itu, Chris Evans banyak melakukan aksi menegangkan seorang diri tanpa bantuan pemain pengganti. Pada sesi wawancara dengan media se-Asia di fanmeeting Tim Cap untuk CaptainAmerica: CivilWar di Singapura, Kamis (21/4/2016), Chris Evans mengaku puas dengan hasil kerjanya sebagai aktor.

“Aku senang dengan hasil kerjaku ini. Dari film Captain America pertama kali dibuat, aku memang tidak terlalu suka menggunakan pemeran pengganti. Aku lebih suka melakukan kegiatan laga sendiri,” ujar Chris Evans.

Chris Evans bahkan punya pengalaman seru saat melakukan aksi laganya, termasuk khawatir akan keselamatannya. Salah satunya, saat melompat di helikopter, Chris Evans harus memperhatikan keseimbangan.

“Aku masih ingat saat adegan laga di helikopter. Aku harus melompat dan bergelantungan selama beberapa waktu dari ketinggian ribuan kaki. Meski dilengkapi alat penyelamat, aku tetap harus hati-hati. Jika tidak, nyawa menjadi taruhannya,” ucap Chris Evans.

Chris Evans juga membocorkan proses syuting yang menyenangkan. Berakting sebagai Captain America bersama rekan yang hebat terkadang membuatnya tertekan. Namun, pengambilan gambar yang menyenangkan membuatnya lupa dengan tekanan itu.

“Jadi,Captain America memang membuat aku harus tampil total. Terkadang membuat aku tertekan, tapi suasana syuting membuatku nyaman. Aku jadi lupa dengan itu semua. Salah satunya, Anthony Mackie yang senang membuat lelucon,” kata Chris Evans sambil menunjuk Anthony yang duduk di sampingnya sambil tertawa.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!