Beda Profesi, Derby Romero dan Pacar Baru Tetap Maksimal Pacaran

redaksi.co.id - Beda Profesi, Derby Romero dan Pacar Baru Tetap Maksimal Pacaran Punya pasangan yang beda profesi dan latar belakang pekerjaan memang menyenangkan. Setidaknya, hal itu...

24 0

redaksi.co.id – Beda Profesi, Derby Romero dan Pacar Baru Tetap Maksimal Pacaran

Punya pasangan yang beda profesi dan latar belakang pekerjaan memang menyenangkan. Setidaknya, hal itu dirasakan langsung oleh Derby Romero bersama kekasih barunya, Claudia Adinda.

Sang kekasih, diakui Derby Romero, bekerja di dunia fesyen sebagai desainer. Sementara, Derby Romero setia beraktifitas di industri perfilman. Malah, lawan main Sherina di film “Petualangan Sherina” ini tengah menjajal profesi baru sebagai produser.

“Beda profesi sama sekali enggak ada kesulitan buat kita untuk jalanin hubungan ini. Malah enak ya kayaknya kalau dunianya beda,” ucap Derby Romero saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Menurut dia, sang kekasih tipikal perempuan yang bisa diajak bekerjasama. Hal itu dibuktikan melalui rasa pengertian yang cukup besar kala Derby Romero harus meninggalkannya pergi ke lokasi syuting.

“Tapi dia juga suka kok nyamperin gue ke lokasi. Kalau lagi ada waktu kosong, paling gue sama dia jalan bareng. Kita biasanya makan, nonton,” Derby Romero mengungkapkan.

Derby Romero, yang sebelumnya berpacaran dengan Gita Gutawa dan Febby Rastanty, mengatakan kalau dirinya sangat menikmati menjalin asmara dengan perempuan yang sudah setahun terakhir dipacarinya.

“Sama yang ini gue nyaman banget. Mungkin karena dia lebih tua dari gue setahun, bisa ngertiin gue banget dan kita punya banyak kesamaan. Jadi ngejalaninnya tuh enak,” ia mengakhiri. (Gie)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!