15 RT di RW 013 Duren Jaya Bekasi Timur akan Memilih Ketua RW Periode 2015-2018

BEKASI Redaksi.co.id -Sebanyak 15 Ketua RT (Rukun Tetangga) di RW 013 Duren Jaya Bekasi Timur akan memilih Ketua RW baru untuk periode 2015-2018, Minggu, 12 April 2015.

19 0

BEKASI Redaksi.co.id –Sebanyak 15 Ketua RT (Rukun Tetangga) di RW 013 Duren Jaya Bekasi Timur akan memilih Ketua RW baru untuk periode 2015-2018, Minggu, 12 April 2015.
Mulai Februari 2015, sudah dilakukan penjaringan calon dan akhirnya sebanyak 4 calon sudah ditetapkan oleh Ibu Fitri selaku Kepala Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Dan beliau juga yang menjadi Ketua Panitia dalam Pemilihan Ketua RW013.

Adapun 4 calon Ketua RW013 tersebut antara lain, No.Urut 1. Yusrizal, SH. No.Urut 2. Nursidiq, SE. No.Urut 3. Said Badarudin. No.urut 4. Yanuwar.

Pantauan Redaksi.co.id dari 4 calon tersebut yang lebih dominan mendapatkan dukungan adalah calon No.urut 1. Yusrizal, SH

. Sebanyak 9 RT dari 15 RT mendukung Yusrizal.

Dukungan yang diberikan terhadap Yusrizal, karena Visi-Misi beliau yang sangat singkat padat dan jelas.

Visi Misi Yusrizal, SH – calon Ketua RW013

Visi :

Mewujudkan lingkungan RW013 Kelurahan Duren jaya, Kecamatan Bekasi Timur menjadi lingkungan yang bersih, indah sehat, aman, tertib dan sejahtera.

Misi :

Mendukung program kegiatan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.
Memberikan pelayanan terbaik kepada warga dengan tulus dan ikhlas dengan pelaksanaan organisasi RW yang mengedepankan prinsip transparasi dan akuntabel.

Memberdayakan peran aktif warga dalam mengambil prakarsa dan langkah-langkah nyata dalam pemecahan masalah di lingkungan RW013 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Berpartisipasi aktif dalam memelihara lingkungan hidup dengan menciptakan lingkungan yang bersih, indah, sehat dan aman.

Mengembangkan sistem administrasi yang tertib dan modern dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Saat dikonfirmasi Redaksi.co.id, Yusrizal mengatakan, Ketua RW lama Sutanto Permadi beserta staff nya sudah bekerja dengan baik dan banyak memberikan kemajuan dilingkungan kami.

“Dan seandainya saya terpilih, saya tetap akan menjalankan program RW lama yang belum terealisasi, selain menjalankan program-program saya yang baru,” katanya. (Agus Supriyanto)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!