Kado Hari Kartini, Pemprov DKI Jakarta Luncurkan Busway Khusus Perempuan

redaksi.co.id - Kado Hari Kartini, Pemprov DKI Jakarta Luncurkan Busway Khusus Perempuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meluncurkan Busway khusus perempuan di Balai Kota DKI Jakarta,...

36 0

redaksi.co.id – Kado Hari Kartini, Pemprov DKI Jakarta Luncurkan Busway Khusus Perempuan

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meluncurkan Busway khusus perempuan di Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2016).

Acara peluncuran tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Istri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan direncanakan memberikan sambutan dan melakukan peluncuran secara simbolik.

Berdasarkan pantauan Tribunnews, dua unit bus khusus berwarna dominan merah muda tersebut, sudah diparkirkan di depan Balai Kota.

Beberapa petugas Busway tersebut yang mengenakan kebaya berwarna ping, terlihat melakukan swa-foto di dekat bus tersebut.

Bus bertuliskan “Habis Gelap Terbitlah Terang” di kaca sampinya tersebut diluncurkan secara bertahap dengan jumlah total sepuluh unit.

Untuk peluncuran secara simbolik, bus tersebut akan diluncurkan sebanyak dua unit.

Bus ini akan dioperasikan oleh sopir dan kernet perempuan.

Bus ini akan beroperasi tepat sesudah peluncuran, sebagai kado di hari Kartini untuk masyarakat DKI Jakarta, dari Pemprov DKI Jakarta.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!