Teror Hantui Yogya, 3 Tangan Korban Disayat di Siang Bolong

redaksi.co.id - Teror Hantui Yogya, 3 Tangan Korban Disayat di Siang Bolong Teror sayat lengan menghantui Kota Yogyakarta. Tiga orang menjadi korban penyayatan di lengan oleh...

30 0

redaksi.co.id – Teror Hantui Yogya, 3 Tangan Korban Disayat di Siang Bolong

Teror sayat lengan menghantui Kota Yogyakarta. Tiga orang menjadi korban penyayatan di lengan oleh orang yang tak dikenal di wilayah Umbulharjo dan Kotagede, Yogyakarta, Senin, 25 April 2016.

Satu orang korban di wilayah Umbulharjo dan dua orang di Kotagede. Anehnya, luka sayatan di lengan semua korban dan cukup parah.

“Korban dirawat di Rumah Sakit Hidayatullah karena sayatan benda tajam di lengan, kami kumpulkan keterangan saksi untuk mengejar pelaku,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Umbulharjo, Yogyakarta, Inspektur Satu Wiyadi, Senin, 25 April 2016.

Korban tidak hanya mahasiswi, tapi juga ada siswa sekolah menengah dan sekolah dasar. Polisi sedang mencari pelaku pembacokan di siang bolong ini.

Korban di Umbulharjo adalah Nelyratnasari, mahasiswi Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, asal Martapura, Kalimantan Selatan.

Sayatan di lengan sepanjang 20 sentimeter. Aksi penyayatan itu terjadi saat korban sedang melintas di Jalan Soetomo, Yogyakarta, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor dengan senjata tajam dan langsung mengayunkan ke korban.

Dari keterangan saksi-saksi, kata polisi pelaku mengendarai sepeda motor. Kendaraan roda dua warna hitam itu tidak jelas pelat nomornya dan pelaku menggunakan jaket hitam.

Sedangkan kejadian penyayatan lengan di Kotagede dialami dua siswi sekolah. Dua siswi ini dibacok di Jalan Nyi Pembayun, Kotadede, Yogyakarta. Korban berinisial NER, 12 tahun, siswi sekolah dasar.

Tiba-tiba ia dipepet dua orang misterius yang menaiki sepeda motor berboncengan. Sayatan benda tajam mengenai lengan sepanjang lima sentimeter.

Korban lain adalah K, 16 tahun, siswi Sekolah Menengah Atas Bamguntapan, Bantul. Ia juga disayat di lengan cukup parah dan harus dijahit 20 jahitan.

“Untuk NER dibawa ke Rumah Sakit Hidayatullah dan K di Rumah Sakit Muhammadiyah Kotagede,” kata Kepala Kepolisian Sektor Kotagede Komisaris Suparman.

Polisi, kata dia, sudah memintai keterangan saksi-saksi. Tujuannya untuk mencari pelaku. Juga dengan mencari rekaman kamera pengintai di dekat lokasi. MUH SYAIFULLAH

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!