Samsung Galaxy Note 6 Bakal Punya Layar Lengkung

redaksi.co.id - Samsung Galaxy Note 6 Bakal Punya Layar Lengkung Dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge diluncurkan dan diperkirakan menjadi ponsel Android terbaik tahun ini,...

26 0

redaksi.co.id – Samsung Galaxy Note 6 Bakal Punya Layar Lengkung

Dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge diluncurkan dan diperkirakan menjadi ponsel Android terbaik tahun ini, semua mata kini tertuju pada ponsel andalan Samsung lain: Galaxy Note. Samsung Galaxy Note berikutnya, mungkin disebut Galaxy Note 6, tidak akan tiba sampai musim panas ini.

Menurut SamMobile , yang memiliki rekam jejak yang dapat diandalkan terkait dengan rumor yang berhubungan dengan Samsung, perusahaan itu sedang menguji dua varian dari Galaxy Note 6, satu dengan layar melengkung dan satu dengan layar datar. Keduanya memiliki resolusi Quad HD (2.560 x 1.440).

Tapi tidak seperti tahun lalu, ketika raksasa elektronik Korea itu meluncurkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge +, keduanya memiliki spesifikasi teknologi yang identik. Satu-satunya perbedaan adalah stylus milik Note 5 dan layar datar serta layar lengkung S6 Edge+. Maka pada tahun ini hanya akan ada satu model.

Itu masuk akal karena S7 memiliki layar 5,1 inci, S7 Edge 5,5 inci, dan Galaxy Note dikabarkan akan memiliki layar 5,8 inci (0,1 inci lebih besar daripada Galaxy Note). Sebuah baterai yang berkapasitas lebih besar juga menjadi fitur lain yang disertakan Samsung di Galaxy Note 6. Laporan tersebut mengklaim baterai 4.000 milliamp-jam (mAh). Galaxy Note 5 hanya memiliki baterai 3.220 mAh.

Rumor spesifikasi lain termasuk dua cip Qualcomm Snapdragon 823 dan Exynos 8890, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Juga tidak akan mengejutkan jika Samsung membawa kartu microSD, anti-air, dan pengisian nirkabel cepat ke Note 6.

Tidak disebutkan jenis kamera Galaxy Note 6, tapi ada kemungkinan kamera belakang 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel (dengan aperture f /1.8 untuk kinerja cahaya rendah), seperti pada Galaxy S7/S7 Edge, bersama sistem autofocus dual pixel ultra-fast . Ponsel ini diharapkan menjadi salah satu yang pertama menjalankan Android N, versi berikutnya dari sistem operasi mobile Google. MASHABLE | ERWIN S

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!