Aktor Musuh Spider-Man Jadi Tokoh Baik di Justice League

redaksi.co.id - Aktor Musuh Spider-Man Jadi Tokoh Baik di Justice League Film laga Justice League tengah menjadi sorotan fans superhero. Kini, aktor Willem Dafoe dipastikan bakal...

79 0

redaksi.co.id – Aktor Musuh Spider-Man Jadi Tokoh Baik di Justice League

Film laga Justice League tengah menjadi sorotan fans superhero. Kini, aktor Willem Dafoe dipastikan bakal bergabung ke dalam jajaran film superhero DC besutan Warner Bros itu. Sebelumnya, sang aktor pernah tampil sebagai musuh Spider-Man versi Sam Raimi di layar lebar.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (19/4/2016), peran Dafoe dalam Justice League masih dirahasiakan. Namun, The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa sang aktor tak lagi memerankan karakter antagonis, melainkan sosok orang baik.

Diperkirakan, karakternya bakal muncul dalam film Justice League Part One sekaligusJustice League Part Two. Keduanya sedang dalam tahap produksi dan belum diketahui apakah Dafoe akan langsung syuting atau menunggu beberapa lama lagi.

Di film Spider-Man yang rilis 2002, Willem Dafoe tampil sebagai Norman Osborn alias Green Goblin. Dafoe menjadi aktor kedua franchise Marvelyang menyeberang ke film adaptasi komik superhero DC.

Sebelumnya, aktor J.K. Simmons yang memerankan karakter J. Jonah Jameson dalam trilogi Spider-Man tersebut, telah didapuk sebagai James Gordon. Sosoknya diperkirakan bakal menjadi partner Batman. Namun tak diketahui bagaimana nasibnya.

Film Justice League Part One dijadwalkan untuk tiba di Amerika Serikat pada 17 November 2017. Sementara itu, bagian keduanya diperkirakan tayang 14 Juni 2019. Zack Snyder kembali menjadi sutradaranya dengan Chris Terrio di bagian naskah.

Para pemain Justice League yang pasti muncul adalah Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) juga bakal tampil untuk pertama kali.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!