Tiba di Manchester, Ronaldo Dapat Sambutan Hangat

redaksi.co.id - Tiba di Manchester, Ronaldo Dapat Sambutan Hangat Meskipun sudah meninggalkan Manchester United sejak tujuh tahun lalu, Cristiano Ronaldo, tampak masih sangat dicintai suporter klub...

23 0

redaksi.co.id – Tiba di Manchester, Ronaldo Dapat Sambutan Hangat

Meskipun sudah meninggalkan Manchester United sejak tujuh tahun lalu, Cristiano Ronaldo, tampak masih sangat dicintai suporter klub itu. Dia mendapatkan sambutan hangat dari suporter United saat kembali ke Manchester bersama Real Madrid.

Ronaldo dan rekan-rekannya tiba di bandara Manchester Senin kemarin untuk melakoni laga semifinal Liga Champions melawan Manchester City. Lucunya, dari sekian banyak bintang Real Madrid, hanya Ronaldo yang mendapat perhatian para penggemar.

Sejumlah penggemar Manchester datang membawa kostum dan poster sang pemain untuk ditandatangani. Penyerang asal Portugal itu pun menyempatkan menyapa sebentar para penggemarnya itu dan membubuhkan tanda tangan di poster dan kostum yang telah dibawa para penyambutnya itu.

Manchester United merupakan tim yang melambungkan nama Ronaldo. Bergabung pada 2003, Ronaldo menghabiskan enam tahun bersama setan merah.

Dalam enam tahun itu dia mempersembahkan tiga gelar juara Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Ronaldo juga membawa United dua kali menjuarai Piala Liga, satu kali Piala FA dan Satu kali FA Community Shield.

Pada 2008, Ronaldo juga mempersembahkan gelar Piala Kejuaraan Dunia Antar Klub. Dia juga merupakan satu-satunya pemain yang mampu menyandingkan gelar Pemain Muda Terbaik dan Pemain Terbaik Liga Inggris versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris pada 2007.

Ronaldo juga mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris pada musim 2007-2008. Total dia telah mencetak 84 gol dalam 196 laga untuk United. AS|FEBRIYAN

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!