Wolverine Kembali Main Film X-Men: Apocalypse

redaksi.co.id - Wolverine Kembali Main Film X-Men: Apocalypse Lama penuh pertanyaan seputar keterlibatan Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam film X-Men: Apocalypseakhirnya terjawab juga. Pada trailer terbaru,...

25 0

redaksi.co.id – Wolverine Kembali Main Film X-Men: Apocalypse

Lama penuh pertanyaan seputar keterlibatan Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam film X-Men: Apocalypseakhirnya terjawab juga. Pada trailer terbaru, Marvel memberikan sedikit bocoran akan kehadiran mutan dengan rangka tubuh adamantium.

Film yang akan mengangkat musuh terkuat yang harus dihadapai X-Men, Apocalypse, ini mengundang banyak rasa penasaran tentang kehadiran Wolverine. Setelah penuh rumor di kalangan penikmat serial Marvel ini, trailer ketiga bisa menjadi jawaban secara tidak langsung.

Pada bagian akhir promosi cuplikan film X-Men: Apocalypse, terlihat sosok pria dengan cakar adamantium menumbangkan beberapa orang. Seseorang itu menjadi petunjuk jika Wolverine akan kembali menghiasi pertarungan X-Men kali ini.

X-Men: Apocalypseyang berada di bawah rumah produksi 20th Century Fox ini akan memperkenalkan mutan tertua di dunia dengan nama En Sabah Nur atau dikenal dengan Apocalypse. Dia akan dibantu Four Horsemenyang diisi oleh Magnet (Michael Fassbener), Psylocke (Olivia Munn), Archangel (Ben Hardy), dan Storm (Alexanadra Shipp) untuk melakukan segala perlawanan pada X-Men, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (26/4).

Film yang akan tayang 27 Mei 2016 ini akan menampilkan mutan-mutan muda yang harus melawan keganasan dari Apocalypse. Mereka harus menyelamatkan dunia dari kehancuran yang menjadi misi utama dari mutan terkuat itu.

Sutradara Bryan Singer akan mengajak pemain-pemain lawas dari film X-Men: Days of Future Pastseperti James McAvoy sebagai Profesor X dan Jennifer Lawrence sebagai Mystique. Sedangkan peran penting En Sabah Nur diberikan pada Oscar Isaac.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!