Maradona Klaim Wasit Bantu Juventus Raih Scudetto

redaksi.co.id - Maradona Klaim Wasit Bantu Juventus Raih Scudetto Legenda Napoli Diego Armando Maradona menilai prestasi Juventus meraih scudetto musim ini tidak terlepas dari bantuan wasit....

43 0

redaksi.co.id – Maradona Klaim Wasit Bantu Juventus Raih Scudetto

Legenda Napoli Diego Armando Maradona menilai prestasi Juventus meraih scudetto musim ini tidak terlepas dari bantuan wasit. Ia menyinggung penyerang Napoli Gonzalo Higuain yang dihukum sampai empat pertandingan tak boleh tampil.

Menurutnya, andai Napoli tidak berada dalam perburuan gelar, maka hukuman untuk Higuain paling hanya satu laga. Namun karena i Partenopei sedang menempel Juve, maka larangan tampil sang bomber ditambah.

“Juventus memiliki pemain fenomenal, tapi juga memiliki wasit Italia. Itu bukan hal baru,” kata eks jagoan tim nasional Argentina dalam wawancara dengan stasiun TC Piuenne, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/4).

Tak hanya seputar Napoli, Maradona juga menyinggung tentang gol pertama Fiorentina yang dianulir. Kala itu, sang pencetak gol Federico Bernardeschi dianggap berada dalam posisi offside.

“Gol Fiorentina yang dianulir adalah skandal,” tutur bekas penggawa Barcelona itu.

Pada kesempatan serupa ia juga mengomentari masa depan Higuain. Maradona memprediksi juniornya itu bakal dijual. Dengan begitu kubu Partenopei bisa menggunakan dana guna membangun tim.

“Pipita (Higuain) memberikan yang terbaik untuk Napoli. Saya tidak berpikir ia bisa mengulang performa seperti ini. Kami sudah melihat itu yang terjadi pada (Ezequiel) Lavezzi,” tutur pria berusia 55 tahun ini.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!