Louis Van Gaal: Saya Sudah Lakukan Yang Terbaik

redaksi.co.id - Louis Van Gaal: Saya Sudah Lakukan Yang Terbaik Manajer Manchester United Louis van Gaal menekankan bahwa ia telah melakukan tugasnya dengan baik meski memiliki...

34 0

redaksi.co.id – Louis Van Gaal: Saya Sudah Lakukan Yang Terbaik

Manajer Manchester United Louis van Gaal menekankan bahwa ia telah melakukan tugasnya dengan baik meski memiliki skuat yang dirasa kurang berkualitas.

United untuk sementara menempati urutan kelima di tabel klasemen Liga Primer Inggris dengan empat laga tersisa, dan mereka pada akhir pekan kemarin meraih satu tiket ke final Piala FA usai mengalahkan Everton 2-1 di Wembley.

Meski Van Gaal terus ditekan akibat sejumlah performa United yang di bawah standar, pria Belanda itu berdalih bahwa timnya kekurangan pemain cepat, yang kreatif, selagi ia mengklaim sudah melakukan yang terbaik.

Saya sudah katakan itu sebelumnya. Saya sudah katakan itu, juga di saat bursa transfer kemarin, kata Van Gaal kepada wartawan.

Ini selalu menantang karena saya harus menangani pemain yang kualitasnya tidak selalu memenuhi permintaan saya. Namun kami masih di sini, kami masih berjuang untuk empat besar, juga kami lolos ke final Piala FA.

Kami tampil di tiga kompetisi, saya rasa kami adalah tim yang memainkan pertandingan paling banyak pada musim ini. Kami melakukan itu dengan skuat kecil karena 14 pemain sempat cedera. Ketika semua pemain fit, saya mengatakan itu kembali, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya.

“Kami pernah menghuni urutan pertama di liga waktu itu. Kemudian mendapati 14 pemain yang cedera, atau cedera ganda di posisi full-back, saya sendiri tidak bisa mengatasi masalah tersebut.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!