Aktor Muda Game of Thrones Berkhayal Ada Ninja di Season 6

148

redaksi.co.id – Aktor Muda Game of Thrones Berkhayal Ada Ninja di Season 6

Isaac Hempstead Wright, bintang pemeran Bran Stark di serial Game of Thrones, resmi kembali di musim keenam. Perannya sebagai salah satu putra keluarga Stark yang selamat, dijanjikan bakal lebih dewasa ketimbang sebelumnya.

Memang jika ditelusuri, Issac sudah bermain dalam serial bernuansa medieval ini sejak usianya 11 tahun. Ternyata, aktor 17 tahun itu memiliki khayalan sendiri terhadap karakternya andai ia diperbolehkan menulis naskah, terutama untuk musim keenam.

“Saya benar-benar ingin pedang. Saya harus, layaknya, semacam Ninja. Dia bisa menjadi semacam pedang White Walker. Besi ganda Valyrian di punggungnya. Atau Dragonglass yang benar-benar padat saya pikir akan sangat keren,” ungkapnya dalam sebuah wawancara di London pada Februari 2016 melalui rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Uniknya, ketika Isaac ditanya lokasi seperti apa yang menjadi tempat Bran berpijak di musim keenam, ia menyamakannya dengan sekolah Hogwarts di Harry Potter. “Jadi Bran ada di Sekolah Sihir pohon bawah tanah,” ucapnya.

Ditanya apakah tempat itu dinamai Branwarts, Isaac setuju saja. “Ya itu bagus sebenarnya, Branwarts! Kita sudah menjauh darinya untuk sebuah tempat sekitar enam bulan dan satu tahun, saya pikir, itu jumlah waktu dia mengasah keterampilannya sebagai Greenseer dan sebagai Warg,” lanjutnya.

Greenseer sendiri merupakan sebuah gelar bagi ahli sihir di dunia Game of Thrones, sementara Warg merupakan kemampuan untuk bisa memasuki raga seseorang. Karakter Bran Stark, diharapkan bakal memiliki kemampuan tersebut.

Ditambahkan Isaac, “Yah, sekarang ia bergerak menjauh dari Warging dan menuju ke hal-hal lain, lebih kepada bagaimana ia bisa menyalurkan kekuatan pohon Weirwood untuk dapat melihat ke masa lalu dan masa depan. Gagak Bermata Tiga atau Manusia Pohon yang kita suka menyebutnya semacam raja itu, mencoba untuk mengajari Bran apa yang bisa digunakannya dan ke mana ia akan pergi.”

Game of Thrones Season 6 telah tiba di HBO. Episode pertama bertema “The Red Woman”, tayang pada 25 April 2016. Selain Isaac Hempstead Wright, para pemain yang masih bertahan di season kelima akan tampil kembali.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!