Resmi, HTC 10 Rilis dengan AirPlay

redaksi.co.id - Resmi, HTC 10 Rilis dengan AirPlay HTC baru saja mengumumkan peresmian dari HTC 10. Selain datang dengan janji-janji yang pernah dibuatnya, HTC 10 juga...

19 0

redaksi.co.id – Resmi, HTC 10 Rilis dengan AirPlay

HTC baru saja mengumumkan peresmian dari HTC 10. Selain datang dengan janji-janji yang pernah dibuatnya, HTC 10 juga punya kejutan baru yaitu smartphone ini didukung dengan AirPlay, protokol wireless streaming Apple.

Meskipun ada aplikasi pihak ketiga, seperti DoubleTwist, yang memungkinkan Anda streaming musik ke Apple TV dari perangkat Android, HTC 10 adalah ponsel Android pertama yang memiliki fitur ini.

AirPlay kompatibel dengan Apple TV atau speaker. Jelas dengan andanya fitur ini, membuat pengguna semakin mudah mengaplikasikan setiap fitur.

Streaming audio dari HTC 10 ke perangkat AirPlay diaktifkan oleh gerakan menggesek tiga jari ke atas dari setiap layar, dan membawa Anda membuka aplikasi HTC Connect.

Pada 2012, HTC dan Apple setuju untuk mengakhiri sengketa paten mereka dan memasukan perjanjian lisensi selama 10 tahun. Sepertinya HTC 10 akhirnya mengambil keuntungan dari perjanjian itu.

Dilansir dari laman Mashable, belum lama ini, setelah berjuang membedakan dirinya dengan perangkat lain, sekarang HTC 10 dianggap menjadi smartphone terbaik tahun ini. Selain smartphone sebelumnya juga HTC mendapatkan penjualan terbaik dari VR Vive.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!