Legenda Liverpool 'Larang' Pochettino Latih Madrid

redaksi.co.id - Legenda Liverpool 'Larang' Pochettino Latih Madrid Mauricio Pochettino menjadi salah satu pelatih yang paling diincar di Eropa saat ini. Keberhasilannya membawa Tottenham Hotspurs ke...

29 0

redaksi.co.id – Legenda Liverpool 'Larang' Pochettino Latih Madrid

Mauricio Pochettino menjadi salah satu pelatih yang paling diincar di Eropa saat ini. Keberhasilannya membawa Tottenham Hotspurs ke papan atas klasemen membuat dia dilirik tim besar seperti Real Madrid.

Meski Madrid salah satu tim elite yang banyak diidamkan pelatih, namun legenda Liverpool, Jamie Carragher larang Pochettino hijrah ke klub ibukota Spanyol itu. Bagi dia, Madrid ibarat rumah gila.

“Mengapa Pochettino ingin pergi? Kemana dia akan pergi? Real Madrid untuk sebagi pemain dan pelatih, memang klub impian tapi itu ibarat rumah gila. Manajer hanya bertahan setahun di sana dan jika bisa dua tahun artinya sudah menang lotere,” kata mantan bek Liverpool ini seperti dikutip Marca.

Pochettino juga dinilai bakal buang percuma semua kerja kerasnya dalam membangun Tottenham Hotspur dalam beberapa tahun ini.

“Coba lihat apa yang sudah Pochettino bangun di Spurs. Lihat pemain yang dimilikinya dan juga usia pemain. Stadion baru juga sedang dibuat untuk saingi Arsenal dan MU. Semuanya ada untuk Tottenham.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!