Man City vs Madrid Malam Ini, Ronaldo dan Benzema Siap Tempur

redaksi.co.id - Man City vs Madrid Malam Ini, Ronaldo dan Benzema Siap Tempur Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memastikan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sudah bugar....

18 0

redaksi.co.id – Man City vs Madrid Malam Ini, Ronaldo dan Benzema Siap Tempur

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memastikan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sudah bugar. Keduanya siap diturunkan pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City Rabudini hari WIB nanti.

Ronaldo absen saat timnya menang 3-2 melawan Rayo Vallecano Sabtu pekan lalu karena masalah otot. Sedangkan Benzema harus ke luar lapangan pada babak pertama saat melawan Rayo karena masalah hamstring.

Zidane memasukkan kedua pemain ini dalam skuad dan keduanya berlatih di Stadion Etihad. Mereka akan diturunkan dalam pertandingan yang akan disiarkan RCTI mulai pukul 01.45 WIB.

“Rencananya Cristiano dan Benzema akan bermain, namun masih ada satu lagi sesi latihan dan untuk itu kami akan melihatnya,” kata Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Saat ini mereka dalam kondisi sempurna, mereka sudah luar biasa sembuh dan saya katakan mereka sudah 100 persen. Rencananya mereka dimainkan besok.”

Zidane menyamakan skuadnya kali ini dengan tim 2014 yang memenangkan La Decima, juara sepuluh kali Liga Eropa/Champions.

“Para pemain benar-benar fokus dan pada 2014 kami memiliki atmosfer yang sama. Saya bisa menyaksikan semua pemain fokus untuk tantangan penting ini. Tapi saat bersamaan kami tahu ini akan sulit, kami melihat ini di Wolfsburg,” kata dia.

Madrid lebih diunggulkan dari City, tapi Zidane ingin timnya waspada.

“Kami harus tetap fokus selama 90 menit dan kemudian kami menjalani leg kedua, meskipun untuk saat ini kami hanya memikirkan pertandingan pertama,” kata Zidane seperti dikutip laman ESPN. ANTARA

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!