Polresta Bekasi Kota Tangkap Pelaku Curanmor

 BEKASI ( Redaksi.co.id) -Aparat Polresta Bekasi Kota tadi malam pukul 19.30 (10/04/2015) berhasil menangkap seorang pelaku curanmor dengan barang bukti satu kunci leter T dan...

37 0

 

BEKASI ( Redaksi.co.id)Aparat Polresta Bekasi Kota tadi malam pukul 19.30 (10/04/2015) berhasil menangkap seorang pelaku curanmor dengan barang bukti satu kunci leter T dan satu Unit Sepeda Motor jenis Vario di pertigaan Bulak Kapal Kota Bekasi.

Pelaku yang diketahui berinisial IF 43 (Tahun) ditangkap oleh petugas kepolisian Resort Bekasi Kota saat melintas di pertigaan Bulak Kapal Kota Bekasi, semalam.

Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo SH, mengungkap kronologis penangkapan pelaku pada 00. 00 itu. Saat anggota lalulintas Brigadir Heri, Aiptu Sigit, Aiptu Subirna, dan Iptu Tukino sedang mengatur Lalulintas melihat seorang berkendaraan sepeda motor tanpa menggunakan helm dan langsung diberhentikan.

Pada saat diperiksa pelaku berusaha kabur tapi dengan sigap anggota Lantas langsung menangkapnya dan setelah diperiksa pelaku ternyata tidak memiliki dan membawa surat-surat STNK,SIM dan surat ijin mengendarai lainnya dan disaku Jaket pelaku terdapat kunci leter T sebanyak 4 buah. Menurut keterangan dari pelaku, pelaku baru saja mencuri motor dan langsung di bawa ke Polresta Bekasi Kota oleh Kasatlantas Polres Bekasi Kota Kompol Heribertus dan

“Barang buktinya satu unit sepeda motor jenis Vario B 6821 FZB langsung diamankan di Polresta Bekasi dan kasus ini masih dalam pengembangan,”pungkasnya. (pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!