Intip Serunya Jessica Mila Jadi Koboy Cantik

redaksi.co.id - Intip Serunya Jessica Mila Jadi Koboy Cantik Jessica Mila masih berkutat dengan aktivitas syuting film terbarunya yang berjudul "Jomblo Ngenes". Setelah basah-basahan di Bali,...

43 0

redaksi.co.id – Intip Serunya Jessica Mila Jadi Koboy Cantik

Jessica Mila masih berkutat dengan aktivitas syuting film terbarunya yang berjudul “Jomblo Ngenes”. Setelah basah-basahan di Bali, kali ini Jessica Mila tampil seperti koboy bersama dengan lawan mainnya di film tersebut, Kevin Julio.

Ditemui saat menjalani sesi pengambilan gambar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/4/2016), Jessica Mila bercerita pengalaman pertama dirinya didandani bak seorang koboy.

“Karena cerita di film ini kan banyak fun-nya, adegan lucu-lucuannya melengkapi semua sisi cerita. Termasuk saat ini aku tampil pakai baju koboy,” kata Jessica Milla.

Tak cuma didandani seperti koboy, dalam cerita film garapan Multivision Plus Picture (MVP) itu, Jessica Mila juga diharusnya melakoni akting sembari menunggang kuda.

“Aku sudah pernah naik kuda dan sudah lama banget enggak naik lagi, jadi lumayan deg-degan. Terus di sini banyak adegan-adegan yang keren kaya koboy atau water sportnya. Seru banget deh syutingnya,” ujar bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Bersama KevinJulio, JessicaMilamelakoni debut akting di film perdana dengan sejumlah keseruan. Sebelum berpindah lokasi ke Sentul, ia baru saja merampungkan proses pengambilan gambar di Pulau Dewata, Bali.

“Di Bali, kita syutingnya ada adegan renang, parasailing sampai jetski juga ada. Sebelumnya aku sudah pernah nyobain jet ski dan parasailing, tapi pas syuting baru kali ini. Ini salah satu syuting film yang paling seru,” kata Jessica Milla.

“Jomblo Ngenes” merupakan film drama percintaan berbalut komedi. Selain Kevin Julio dan Jessica Mila yang didapuk sebagai pemeran utama, film ini juga bintang Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta dll. Film tersebut dijadwalkan tayang pertengahan 2016 mendatang. (Gie/fei)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!