Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya

redaksi.co.id - Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya Mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya benar-benar serius menjalani bisnisnya di luar sepak bola. Di media...

24 0

redaksi.co.id – Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya

Mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya benar-benar serius menjalani bisnisnya di luar sepak bola. Di media sosial Twitter, baru-baru ini Ronaldo memamerkan gambar sebuah hotel miliknya di Lisbon, Portugal, yang resmi dibuka.

Ronaldo memang baru mengembangkan bisnisnya di dunia perhotelan dengan investasi besar bersama Pestana Hotel. Mereka menjadi mitra dengan membangun empat hotel senilai USD 80 juta dan memakai branding CR7.

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United ini juga sudah membeli hotel di Monaco. Sementara untuk proyeknya dengan Pestana, dua hotel pertama akan dibangun di Madeira dan Lisbon.

Dalam gambar yang diunggah Ronaldo di Twitter, terlihat sebuah bangunan bertuliskan Pestana CR7 Hotel. Bukan hanya di Portugal, Hotel CR7 juga dibangun di New York, Amerika Serikat dan Madrid, Spanyol.

Rencananya, pada 2016 hotel di Madeira dan Lisbon resmi dibuka, sementara pada 2017, hotel CR7 di Madrid menyusul. Baru pada 2018, hotel CR7 di New York akan resmi dibuka. Bisnis hotel tersebut tentu saja membuat kantong Ronaldo kian tebal.

Menurut Total Sportek, kekayaan Ronaldo diprediksi mencapai USD 480 juta atau setara dengan Rp 6,3 triliun.

Ronaldo memiliki pemasukan dari iklan, bisnis dengan merek dagang CR7 yang menjual produk pakaian dan sepatu. Belum lagi gaji selangit yang diterimanya setiap pekan dari Real Madrid.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!