Suarez: Jangan Salahkan Neymar

redaksi.co.id - Suarez: Jangan Salahkan Neymar Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan kritik berlebihan terhadap rekan setimnya, Neymar tidaklah adil. Menurut mantan pemain Liverpool itu, kemerosotan...

29 0

redaksi.co.id – Suarez: Jangan Salahkan Neymar

Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan kritik berlebihan terhadap rekan setimnya, Neymar tidaklah adil. Menurut mantan pemain Liverpool itu, kemerosotan Barcelona bukan hanya kesalahan dari Neymar semata.

Bahkan, kata Suarez, bukan hanya Trio (Messi, Suarez, Neymar) saja yang bertanggung jawab tetapi seluruh skuat Blaugrana. Memang Trio yang paling banyak diturunkan pada setiap laga di semua ajang.

Namun, Suarez mengakui Trio , termasuk Neymar hanyalah pemain biasa yang terkadang mengalami masa sulit. Tidak hanya itu, Suarez juga menyatakan pemain Bercelona bukanlah mesin yang selelu siap dan bertenaga setiap waktu.

“Ada pasang surut untuk semua pemain dan hentikan untuk menyalahkan Neymar. Ketika kami menang, tidak ada yang mengatakan itu hanya ke dia. Tapi saat kami dia selalu disalahkan, ini tidak adil,” kata Suarez seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (22/4).

Suarez, mengatakan Neymar selalu berjuang keras untuk membawa Barcelona meraih kemenangan dalam setiap laga. Memang saat ini posisi Blaugrana tengah terancam oleh dua rivalnya, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Bahkan sekarang mereka hanya unggul selisih gol dari Atletico Madrid, dan unggul satu angka dari Real Madrid di posisi tiga klasemen sementara La Liga Spanyol. Hanya saja, Suarez tetap optimistis Barcelona dapat mempertahankan posisi puncak hingga akhir musim.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!