Jessica Mila Membela Prilly yang Hina Keluarga Aliando

redaksi.co.id - Jessica Mila Membela Prilly yang Hina Keluarga Aliando Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pengakuan PrillyLatuconsina atas hubungannya dengan AliandoSyarief. Namun, ada...

44 0

redaksi.co.id – Jessica Mila Membela Prilly yang Hina Keluarga Aliando

Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pengakuan PrillyLatuconsina atas hubungannya dengan AliandoSyarief. Namun, ada yang menjadi masalah, dalam video berdurasi 2 menit 53 detik tersebut, terdengar Prilly menghina keluarga Aliando dengan kata yang kasar dan tak pantas.

Mendapati Prilly tengah dihadapi oleh masalah, Jessica Mila, sebagai seorang sahabat mencoba membela. Hal itu disampaikan Jessica lewat akun Instagram, Selasa (19/4/2016).

Dalam sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan antara dirinya dengan Prilly, Jessica menulis, “Ada kalanya orang bercanda yang berlebihan. Saya kenal Prilly selama 2 tahun dan saya tau dia bagaimana. Dia anak yang sangat ekspresif dalam segala hal, termasuk saat bercanda.

Sebagai seseorang yang telah lama mengenal Prilly, Jessica pun kenal betul bahwa apa yang telah diucapnya hanyalah sebuah candaan.

Saya tau pada saat dia sedang bercanda apapun yg dia omongin pasti tidak ada sedikitpun yang serius, apalagi dia bercanda bersama sahabatnya yang sudah 5 tahun sangat deket dengan dia,” kata Jessica dalam unggahan yang sama.

Namun, Jessica tak mengingkari bahwa candaan Prilly kala itu memang sudah berlebihan. Meski begitu, ia berharap agar tidak ada pihak-pihak yang salah paham dan tidak menghakimi dirinya hanya dari satu buah video saja.

Saya mohon kepada teman2 semuanya untuk tidak menghakimi dia. Kita tidak bisa menilai orang baik atau tidak hanya dari 1 video saja kan?,” kata Jessica menutup keterangan fotonya. (Ufa/fei)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!