Madrid Gagal Bikin Gol, Zidane Tetap Puas

redaksi.co.id - Madrid Gagal Bikin Gol, Zidane Tetap Puas REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Tanpa kehadiran striker andalannya Cristiano Ronaldo, Real Madrid gagal membuat gol tandang saat menghadapi Manchester...

10 0

redaksi.co.id – Madrid Gagal Bikin Gol, Zidane Tetap Puas

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER — Tanpa kehadiran striker andalannya Cristiano Ronaldo, Real Madrid gagal membuat gol tandang saat menghadapi Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions. Akibatnya, laga yang berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (27/4) dinihari WIB, harus berakhir dengan skor 0-0.

Tentu saja hasil ini tidak membuat Madrid nyaman, karena pada leg kedua mereka dituntut untuk menang jika ingin lolos ke babak final Liga Champions.

Kondisi ini tak merisaukan arsitek Madrid Zinedine Zidane. Ia mengaku pusa meski Los Blancos gagal menjebol gawang City.

Menurut pria asal Perancis itu, anak asuhnya sudah bekerja keras untuk mencuri poin penuh. Hanya, bagi Zidane, laga melawan the Citizens di Stadion Etihad tidaklah mudah.

“Pertandingan berjalan alot, mereka (Manchester City) tim besar di Inggris. Kami puas dengan hasil ini, kami bertahan dengan baik sepanjang laga,” ungkap mantan pemain Juventus itu, seperti dikutip dari Football Espana.

Namun, meski puas dengan hasil tanpa gol, tapi dia tetap kecewa dengan para pemainnya yang tak bisa memaksimalkan peluang yang ada. Padahal kata Zidane, Los Blancos lebih banyak memiliki peluang dibanding tim tuan rumah.

Tercatat sepanjang laga, Madrid melepaskan 13 percobaan, tiga di antaranya tepat sasaran. Sementara City hanya membuat empat percobaan dan hanya satu yang tepat sasaran.

(red/aini/J)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!