Ada Wonder Man di Guardians of the Galaxy Vol 2

128

redaksi.co.id – Ada Wonder Man di Guardians of the Galaxy Vol 2

Kerjasama yang terjalin antara sutradara James Gunn dan aktor Nathan Fillion, akhirnya berlabuh di film Guardians of the Galaxy Vol 2 yang telah memasuki masa produksi. Lebih mengejutkan lagi, Nathan akan tampil sebagai superhero Wonder Man.

Seperti dilansir dari Screen Crush, Senin (25/4/2016), keterlibatan Nathan Fillion bukan diumumkan secara resmi. Sosoknya ketahuan tampil dalamfilm ini ketika salah satu penggemar mengambil sebuah foto di lokasi syuting yang merujuk pada Wonder Man.

Foto yang diambil penduduk lokal Georgia itu, bertempat di luar wilayah Atlanta. Dari situ, terlihat perbedaan mencolok antara Guardians of the Galaxy pertama dengan sekuelnya ini.

Kalau film pertama lokasinya bertempat di luar angkasa, maka lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol 2 tampak sangat sederhana. Di situ terdapat sebuah gedung bertuliskan: “Simon Williams Film Festival”.

Dalam komiknya, Simon Williams merupakan identitas asli dari Wonder Man, superhero yang menggunakan kekuatannya untuk berkarier sebagai aktor Hollywood. Di foto terbarunya, Williams terlihat memerankan film biografi Tony Stark yang bergaya Steve Jobs.

Kemunculan poster film biografi Tony Stark, menyiratkan bahwa lokasinya bukan dijadikan sebagai adegan kilas balik saat Peter Quill alias Star-Lord di Bumi. Seperti diketahui lewat intro film pertama, Peter diculik sejak kecil pada tahun 1988. Kurt Russell akan tampil sebagai ayah Peter Quill yang sudah lama hilang sebelum intro film pertama berlangsung.

Akan tetapi, sebuah informasi menyebutkan bahwa Atlanta akan menjadi lokasi adegan jatuhnya pesawat luar angkasa ke Bumi. Akhirnya, fans menduga-duga kalau Peter Quill alias Star-Lord akan beraksi di Bumi.

Disutradarai James Gunn yang juga mengarahkan film pertama, Guardians of the Galaxy Vol. 2 dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat mulai 5 Mei 2017 mendatang.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!