Kontra Real Madrid, Manchester City Dituntut Tenang & Bergairah

redaksi.co.id - Kontra Real Madrid, Manchester City Dituntut Tenang & Bergairah Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menginginkan agar timnya tampil dengan penuh gairah dan kepala dingin...

24 0

redaksi.co.id – Kontra Real Madrid, Manchester City Dituntut Tenang & Bergairah

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menginginkan agar timnya tampil dengan penuh gairah dan kepala dingin ketika meladeni tantangan Real Madrid.

The Citizens akan berlaga dalam babak semi-final Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah klub, dengan melakoni duel leg pertama kontra Los Blancos di Etihad Stadium pekan ini.

City mencapai fase empat besar turnamen usai menyingkirkan Paris Saint-Germain, sementara Madrid secara gemilang melewati hadangan Wolfsburg.

“Sangat penting bagi kami untuk menikmati laga semi-final karena ini pencapaian yang biasa kami lakukan setiap tahunnya sebelum ini,” tutur Pellegrini kepada reporter.

“Para pemain tahu akan hal tersebut. Penting bagi kami untuktidak terlena karena sudah mencapai tahapan ini. Semua ingin melaju lebih jauh, menuju ke final.”

“Untuk itu, kami harus bisa bermain dengan penuh gairah dan tetap tenang. Melawan Barcelona [musim lalu] kami selalu kalah jumlah pemain akibat kartu merah, itu sulit. Maka dari itu kami harus bisa mengendalikan emosi.”

City belum tersentuh kekalahan dalam enam laga terakhir mereka di semua kompetisi.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!