Al Ghazali Beberkan Penyebar Video Ciumannya dengan Alyssa Daguise

redaksi.co.id - Al Ghazali Beberkan Penyebar Video Ciumannya dengan Alyssa Daguise Sejak video ciuman yang disebar melalui media sosial snapchat, artis muda Al Ghazali terlihat jarang...

15 0

redaksi.co.id – Al Ghazali Beberkan Penyebar Video Ciumannya dengan Alyssa Daguise

Sejak video ciuman yang disebar melalui media sosial snapchat, artis muda Al Ghazali terlihat jarang bersama dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Al namun membantah jika hubungannya jadi retak gara-gara masalah tersebut. Ia mengaku tidak marah pada sang kekasih, namun hanya menegurnya.

“Berantem sih nggak, tapi aku suruh dia (Alyssa) yang ngomong ke temennya. Emang itu temannya dia juga,” ucap Al ketika ditemui di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Putra sulung Ahmad Dhani itu mengaku jika video tersebut disebar oleh teman pacarnya. Ia juga sempat kaget saat video ciuman itu tersebar di media sosial.

“Iya awalnya kaget, dapet dari mana? Itu teman dia, tapi teman saya juga. Saya juga belum tegur. Karena dia belum ada minta maaf juga,” katanya.

Pemain film LDR ini mengaku video ciuman tersebut memang dia dan kekasihnya. Tapi ia juga tidak menyangka jika dokumentasi pribadinya bisa tersebar.

“Sebenarnya kalau itu kan foto pribadi saya ciuman. Ini kan ada yang nyebarin foto. Kan saya nggak mau ngumbar,” imbuh Al.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!