Google Play Music Resmi Menambahkan Podcast

redaksi.co.id - Google Play Music Resmi Menambahkan Podcast Google mulai menguji penambahan bagian podcast yang didedikasikan untuk layanannya yaitu Play Music.Google Play Music kembali meluncur pada...

27 0

redaksi.co.id – Google Play Music Resmi Menambahkan Podcast

Google mulai menguji penambahan bagian podcast yang didedikasikan untuk layanannya yaitu Play Music.

Google Play Music kembali meluncur pada bulan Februari, tapi itu adalah peluncuran terbatas pada saat itu. Hari ini meskipun, setelah berbulan-bulan melakukan pengujian, podcast akhirnya tersedia untuk semua orang orang di AS dan Kanada.

Dikutip dari laman GSM Arena, Senin (25/4) fitur baru sudah tersedia dalam versi Web dari Google Play Music, dan itu akan bergulir secara bertahap untuk perangkat Android.

Google mengatakan membuat podcast yang menarik dan mudah, dengan saran kontekstual seperti “Belajar sesuatu yang baru”, “Tersesat dalam cerita”, atau “Tertawa keras”.

Jelas setelah menemukan sesuatu yang disuka, Anda dapat dengan mudah berlangganan dan beberapa episode terakhir akan didownload secara otomatis. Anda juga dapat memilih untuk menerima pemberitahuan setiap kali episode baru dirilis.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!