Kiki Amalia Lebih Suka Dibayar Cash

redaksi.co.id - Kiki Amalia Lebih Suka Dibayar Cash Nama Kiki Amaliasempat menghilang dari pentas akting. Padahal, cukup banyak judul FTVyang dibintangi dan bahkan Kikisempat menelurkan tembang...

32 0

redaksi.co.id – Kiki Amalia Lebih Suka Dibayar Cash

Nama Kiki Amaliasempat menghilang dari pentas akting. Padahal, cukup banyak judul FTVyang dibintangi dan bahkan Kikisempat menelurkan tembang religi, beberapa tahun lalu. Namun, belakangan janda penjaga gawangMarkus Horison ini lebih sering eksis dengan profesi barunya sebagai seorang disc jockey (DJ).

Kiki Amalia pun mengakui dirinya lebih memilih manggung di klub malam ketimbang seharian berada di lokasi syuting. Ditambah lagi, penghasilan yang didapatnya dari balik turntable, jauh lebih besar ketimbang main sinetron dan FTV.

“Bayaran di DJ juga kan cash. Lebih enak ya daripada di sinetron tiga bulan baru keluar, ” ucap Kiki Amalia saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Salah satu alasan Kiki Amalia menggeluti profesi sebagai DJ, juga dikarenakan perkembangan musik yang semakin semarak. Selain akting dan model, Kiki Amalia mengaku punya ketertarikan yang besar di panggung musik.

“Aku memang suka musik. Musik lagi up karena ada dance music sekarang. Genrenya global, makanya enggak salah ikut tren musik dance seperti sekarang,” ia menjelaskan.

Kiki Amalia mengatakan kalau dirinya sangat menikmati profesi barunya itu. Apalagi, ia sudah menelurkan sebuah single berjudul “Heartbeat of the Soul” yang dikerjakannya bersama Keith Martin.

“Aku serius kok nge-DJ. Makanya sekarang aku sudah punya single. Lagunya suka aku bawain setiap aku manggung di berbagai tempat,” ia mengakhiri. (Pur/Gie)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!