Tiga Warga Yogya Jadi Korban Penyayatan Misterius

redaksi.co.id - Tiga Warga Yogya Jadi Korban Penyayatan Misterius Tiga orang di tiga tempat berbeda di Yogyakarta menjadi korban dari perbuatan pengendara misterius yang menyayat pengguna...

37 0

redaksi.co.id – Tiga Warga Yogya Jadi Korban Penyayatan Misterius

Tiga orang di tiga tempat berbeda di Yogyakarta menjadi korban dari perbuatan pengendara misterius yang menyayat pengguna jalan dengan benda tajam, Senin (25/4/2016) siang.

Kapolsek Kotagede Kompol Suparman menceritakan ketiga kejadian terjadi antara pukul 12.00 hingga 13.00 WIB, korban pertama adalah Karni yang saat itu sedang berjalan di Jl Mondorakan Prenggan Kotagede Yogyakarta.

“Korban bernama Karni (16) yang merupakan warga Banguntapan, Bantul sedang berjalan tiba-tiba dipepet orang tak dikenal lalu dilukai di bagian lengan kanannya hingga sobek dan berdarah,” jelasnya.

Lalu sekitar pukul 12.45 WIB diduga masih pelaku yang sama melakukan penyayatan kepada seorang siswa SD Randusari, Nadila Eka Rahmawati (12) di Jl Nyi Pembayun Kotagede.

Keduanya kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

“Kami masih mencoba mengumpulkan barang bukti. Ada beberapa CCTV yang kita sudah minta dari sekitar TKP untuk mendalami pelakunya,” ujarnya.

Pihaknya juga masih menyelidiki keterkaitan kedua kasus tersebut yang kemungkinan adalah pelaku yang sama.

Tidak hanya di wilayah Kotagede, satu kejadian penyayatan juga terjadi di wilayah Umbulharjo Yogyakarta yang membuat Nelly (18) seorang mahasiswi mengalami luka di lengannya sepanjang 10 cm.

“Korban sedang berjalan lalu lewat pelaku menyayat kurang lebih 10 sentimeter. Karena terluka korban lalu dibawa ke RS Hidayatullah. Mengenai pelaku dan modusnya masih proses penyelidikan,” jelas Kapolsek Umbulharjo Kompol Tri Adi Hari.

Pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini termasuk bekerjasama dengan Polsek Kotagede karena ada kemungkinan pelaku yang beraksi di dua tempat tersebut sama.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!