Lepas Status Menjanda, Ratu Felisha Gelar Pernikahan 30 April

redaksi.co.id - Lepas Status Menjanda, Ratu Felisha Gelar Pernikahan 30 April Kabar bahagia datang dari artis peran, Ratu Felisha yang tidak lama lagi bakal melepas status...

21 0

redaksi.co.id – Lepas Status Menjanda, Ratu Felisha Gelar Pernikahan 30 April

Kabar bahagia datang dari artis peran, Ratu Felisha yang tidak lama lagi bakal melepas status janda.

Artis yang kerap disapa Feli itu rencananya siap dipersunting oleh kekasihnya yang merupakan seorang pengacara bernama Ari Pujianto pada 30 April 2016.

Berdasarkan undangan yang diterima wartawan hiburan, tertera tulisan jika pesta pernikahan akan diselenggarakan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB.

Insya allah udah siap semua. Datang ya,” ujar Feli ketika dihubungi, Selasa (26/4/2016).

Pemain film ‘Buruan Cium Gue’ ini mengatakan awalnya tidak mau terlalu banyak mengundang teman-temannya. Ia mengaku hanya akan mengundang sanak keluarga dan sahabat terdekatnya.

“Aku keluarga, saudara, dan sahabat saja untuk undangan,” tutur perempuan 33 tahun tersebut.

Feli sebelumnya telah dilamar Ari di kediamannya, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, pada 24 Januari 2016. Keduanya sama-sama pernah gagal dalam berkeluarga.

Artis seksi itu juga diketahui sebelumnya telah menikah dengan Franciscus Emmanuel pada 24 Desember 2008. Namun pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai pada Januari 2012.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!