5 Pelatih Sepak Bola Paling Fashionable

redaksi.co.id - 5 Pelatih Sepak Bola Paling Fashionable Rasanya sudah lumrah jika membahas mengenai pesepakbola berpenampilan modis. Namun, bagaimana dengan pelatih sepak bola yang tampil modis?...

41 0

redaksi.co.id – 5 Pelatih Sepak Bola Paling Fashionable

Rasanya sudah lumrah jika membahas mengenai pesepakbola berpenampilan modis. Namun, bagaimana dengan pelatih sepak bola yang tampil modis?

Umumnya publik akan menunjuk mantan pelatih klub Sport Lisboa di Liga Portugis, Malcolm ‘Big Mal’ Allison, dengan ciri khas jaket fur dan topi fedora.

Di era sepak bola moderen, muncul beberapa pelatih sepak bola yang memiliki ciri khas penampilan unik, seperti misalnya Arsene Wenger dengan jaket longgarnya di Arsenal dan Tim Sheerwood dengan jaket rompinya di klub Aston Villa.

Di bawah ini, kami berhasil memilih lima pelatih sepak bola termodis di era sepak bola moderen.

1. Pep Guardiola

Perawakannya atletis serta kejelian dalam memadu padankan pakaian bergaya minimalis membuat pria berkebangsaan Spanyol ini berada di posisi teratas dalam daftar pelatih sepak bola termodis.

Pria yang kini melatih klub Bayern Munich di Bundesliga terkenal dengan signature style-nya yang terdiri dari jas dan celan panjang hitam berpadu dengan sweater atau kemeja polos berdasi.

2. Roberto Mancini

Berbagai tabloid di Eropa, baik tabloid olahraga maupun hiburan, menyebut pelatih Inter Milan ini sebagai seorang sartorialis. Hal ini merujuk pada tampilannya yang modis nan klasik.

Bahkan dulu ketika masih melatih skuad Manchster City, Mancini identik dengan scarf sepak bola bergaris yang dikenakan secara modis.

3. Zinedine Zidane

Ketika dahulu masih merumput di Real Madrid, Zidane telah cukup dikenal sebagai pesepakbola berpenampilan modis. Bahkan, Zidane sempat membintangi kampanye iklan Louis Vuitton, Adidas Y-3, dan Mango.

Kini, ketika dirinya menjadi pelatih di klub yang sama, Zidane masih tetap tampil menawan setelan jas dan pakaian kasual berdesain masa kini.

4. Luis Enrique

Spanyol seperti tidak ada habisnya ‘menghasilkan’ deretan pelatih sepak bola berpenampilan termodis. Selain Pep Guardiola dan Zinedine Zidane, ada pula Luis Enrique yang melatih Barcelona F.C.

Ciri khas utama Enrique adalah padanan setelan jas dan sneakers, yang bahkan baru terpikirkan oleh ranah industri mode dalam beberapa waktu belakangan.

5. Quique Sanchez Flores

Pelatih klub Watford F.C. ini dikenal luas dengan ciri khas gayanya yang selalu bertema smart casual. Padanan favoritnya adalah kemeja yang dibalut oleh sweater berwarna monoton dengan padanan celana slim fit dan sepatu beraksen santai, seperti sneakers dan boots.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!