Riyad Mahrez tak Tergoda Dipinang PSG

redaksi.co.id - Riyad Mahrez tak Tergoda Dipinang PSG Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, mengatakan dirinya tidak tergiur untuk kembali ke Prancis dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pemain...

27 0

redaksi.co.id – Riyad Mahrez tak Tergoda Dipinang PSG

Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, mengatakan dirinya tidak tergiur untuk kembali ke Prancis dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pemain asal Prancis ini menegaskan dirinya bahagia di Inggris.

Juara Ligue 1 Prancis itu dikabarkan tertarik untuk memboyong Mahrez. Namun mantan pemain sayap Le Havre ini tidak memiliki rencana untuk kembali ke tanah airnya dalam waktu dekat.

“Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin. Tapi saya benar-benar tidak suka itu (bermain di Prancis). Saya tidak ingin kembali ke Prancis. Prancis tidak menggoda saya sama sekali, saya suka Inggris,” kata Mahrez, dilansir dari FourFourTwo, Selasa (26/4).

Gelandang berusia 25 tahun ini mengatakan PSG telah menjadi klub yang sangat besar. Sementara mereka juga memiliki pemain yang kuat dan saat ini Le Perisien tengah membangun proyek besar. Ia mengaku mencintai Marseille ketika ia masih kanak-kanak.

“Bahkan hari ini, Paris tidak membuat saya bermimpi juga. Ini kota saya, tapi saya tidak melihat diri saya kembali,” lanjutnya.

Mahrez telah mencetak 17 gol dan membukukan enam assist di Liga Primer Inggris musim ini. Gelandang yang dinobatkan sebagai pemain terbaik PFA tahun ini, kini siap mengumpulkan lebih banyak trofi sebagaimana the Foxes yang semakin dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggrisnya.

Leicester membutuhkan tiga poin dari pertandingan yang tersisa melawan Manchester United akhir pekan ini, setelah Tottenham Hotspurs ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!