Musim Terbaru Grimm Bakal Irit Episode

redaksi.co.id - Musim Terbaru Grimm Bakal Irit Episode Meskipun telah mendapat lampu hijau untuk musim keenam, serial Grimmagaknya harus ikhlas dengan keputusan terbaruNBCperihal jumlah episode.Seperti dikutip...

18 0

redaksi.co.id – Musim Terbaru Grimm Bakal Irit Episode

Meskipun telah mendapat lampu hijau untuk musim keenam, serial Grimmagaknya harus ikhlas dengan keputusan terbaruNBCperihal jumlah episode.

Seperti dikutip dari laman Digital Spy, Minggu (24/4/2016), serial televisi ciptaanStephen Carpenteritu hanya mendapat 13 episode saja. Jumlah tersebut merupakan yang tersingkatjika dibandingkan dengan lima musim sebelumnya yang mampu mencapai 22 episode.

Menurut laporan Deadline, pemotongan episode itu dilakukan untuk menyiasati delapan serial unggulan NBCyang juga akan hadir di jam-jam utama.

Keputusan mutlak terkait jumlah episodenyapun bakal dilakukan setelah Grimmmenyelesaikan final musim kelima.

Seperti diketahui, mengambil dongeng Grimm sebagai dasar ceritanya, serial yang berfokus pada keturunan Grimm bernama Nick Burkhardt ini banyak dicintai para penikmat serial televisi berkat berbagai mahluk menyeramkan serta jalan cerita yang tergolong seru.

Tak heran, meski sudah memasuki musim kelima, serial televisi ini tetap memperoleh rating penonton yang cukup membanggakan. Terutama menjelang episode final yang akan segera mengudara pada 20 Mei 2016 mendatang.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!