Wolfsburg Sudahi Kontrak Bendtner

redaksi.co.id - Wolfsburg Sudahi Kontrak Bendtner Klub Bundesliga Jerman Wolfsburg resmi menyudahi kontrak penyerang asal Denmark, Nicklas Bendtner, dengan kesepakatan bersama, Senin (25/4) waktu setempat.Mantan penyerang...

23 0

redaksi.co.id – Wolfsburg Sudahi Kontrak Bendtner

Klub Bundesliga Jerman Wolfsburg resmi menyudahi kontrak penyerang asal Denmark, Nicklas Bendtner, dengan kesepakatan bersama, Senin (25/4) waktu setempat.

Mantan penyerang Arsenal itu sebenarnya masih terikat kontrak sampai Juni 2017, namun ia meninggalkan tim dengan segera setelah kedua belah pihak sepakat mengakhiri kesepakatan awal.

Sebelumnya, Bendtner (28) diminta meninggalkan tempat latihan klub menyusul serangkaian insiden di luar lapangan termasuk berpose Instagram di sebelah Mercedes yang menjadi saingan Volkswagen sebagai sponsor utama klub.

“Kedua belah pihak, Nicklas dan kami memiliki harapan tinggi di Wolfsburg, namun setelah dua tahun harapan itu tidak dia penuhi, juga bagi kami sehingga melanjutkan kerjasama adalah hal tidak masuk akal untuk kedua belah pihak,” kata Klaus Allofs, direktur olahraga Wolfsburg, kepada situs klub dilansir dari Skysports, Senin.

“Untuk alasan itu maka keputusan bersama mengakhiri kerjasama kami secara prematur adalah solusi terbaik bagi semua pihak. Semoga Nicklas mendapatkan yang terbaik untuk karier masa depannya,” tambah Klaus.

Bendtner bergabung dengan Wolfsburg dengan status bebas transfer pada 2014. Ia tampil pada 47 laga dan mencetak sembilan gol.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!