Balap Sepeda Jatim Turun di Tour de Ijen

redaksi.co.id - Balap Sepeda Jatim Turun di Tour de Ijen Tim cabang olahraga balap sepeda Jatim yang diproyeksikan tampil dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016,...

20 0

redaksi.co.id – Balap Sepeda Jatim Turun di Tour de Ijen

Tim cabang olahraga balap sepeda Jatim yang diproyeksikan tampil dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, akan memanfaatkan ajang balap sepeda Tour dIjen yang akan digelar pada 11 Mei hingga 14 Mei 2016.

Sebanyak lima atlet puslatda pun telah diinstruksikan untuk turun di ajang tersebut.

Pelatih tim puslatda balap sepeda Jawa Timur, Krisyanto mengungkapkan, lima atlet itu terdiri dari Muhammad Taufik, Herwin Jaya, Nandra Eko, Rendra Bayu, dan Bambang Suryadi.

Khusus untuk Muhammad Taufik, akan turun membela timnya,Banyuwangi Racing Club, ujar Krisyanto, Kamis (21/4/2016).

Kepada para pemain yang bakal turun di ajang yang masuk dalam agenda Union Cycliste Internationale (UCI) itu, Krisyanto tidak mematok target terlalu tinggi.

Dia hanya meminta kepada para anak asuhannya untuk bisa menambah poin lewat ajang tersebut. Mereka saya minta untuk tidak tampil terlalu all out karena khawatir nanti akan bisa dibaca oleh tim dari daerah lain yang juga akan tampil di PON Jawa Barat.

Selain Tour dIjen, tim balap sepeda Jawa Timur juga bakal mengikuti ajang Tour de Flores yang pelaksanaannya hanya berselang empat hari setelah Tour dIjen. Namun rencana itu belum bisa dipastikan karena mereka masih menanti undangan resmi dari pihak penyelenggara.

Kalau diundang, bisa jadi nanti para atlet akan langsung berangkat setelah dari Banyuwangi.(Eben Haezer Panca/Surya)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!