Keyboard Lengkung Microsoft Tersedia untuk iPhone

redaksi.co.id - Keyboard Lengkung Microsoft Tersedia untuk iPhone Microsoft menyediakan aplikasi keyboard Word Flow untuk sistem operasi iOS. Aplikasi itu akhirnya tersedia untuk ponsel iPhone. Aplikasi...

25 0

redaksi.co.id – Keyboard Lengkung Microsoft Tersedia untuk iPhone

Microsoft menyediakan aplikasi keyboard Word Flow untuk sistem operasi iOS. Aplikasi itu akhirnya tersedia untuk ponsel iPhone. Aplikasi keyboard ini merupakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis.

Keyboard milik Microsoft ini memiliki bentuk melengkung yang arah lengkungannya bisa disesuaikan, seperti dilansir Mashable.com , Rabu 27 April 2016. Word Flow merupakan keyboard traditional dengan susunan Qwerty seperti keyboard standar.

Dengan keyboard ini, pengguna ponsel iPhone berlayar lebar dapat mengetik pada papan Qwerty hanya dengan satu tangan. Lengkungan ini sengaja didesain untuk memudahkan pengguna ponsel melakukan pengetikan dengan satu tangan saja. Dan bentuk arah lengkungan bisa disesuaikan berdasarkan keinginan.

Layaknya keyboard pada ponsel pintar, Word Flow menyediakan alogaritma khusus yang memungkinkan penyusunan kata secara cepat. Juga latar warna pada keyboard bisa diubah dan diganti dengan foto.

Saat ini aplikasi Word Flow hanya tersedia dalam versi bahasa Inggris dan hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat. Microsoft sebelumnya meluncurkan aplikasi keyboard untuk iPhone dengan nama Hub Keyboard. Namun aplikasi itu tampaknya tak terlalu diminati.

Pada App Store, aplikasi Hub Keyboard terlihat hanya mendapat dua bintang pada penilaian rating. Aplikasi ini juga mendapat beberapa keluhan seperti lambat dan tak siap digunakan di waktu prime time. MASHABLE | MAYA NAWANGWULAN

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!