Ini Calon Kuat Pengganti Shuhei Nakamoto di HRC

redaksi.co.id - Ini Calon Kuat Pengganti Shuhei Nakamoto di HRC Honda Racing Corporation (HRC) bakal mengalami perubahan susunan kepengurusan menyusul rencana pensiun Wakil Presiden HRC, Shuhei...

8 0

redaksi.co.id – Ini Calon Kuat Pengganti Shuhei Nakamoto di HRC

Honda Racing Corporation (HRC) bakal mengalami perubahan susunan kepengurusan menyusul rencana pensiun Wakil Presiden HRC, Shuhei Kanamoto akhir tahun ini. Kandidat kuat yang digadang-gadang menggantikannya adalah Takeo Yokoyama.

Nakamoto memegang tanggung jawab sebagai wakil presiden di HRC sejak 2009. Dia mengelola seluruh kegiatan balap motor elite Honda.

Jajaran eksekutif Honda di Jepang biasanya melakukan rotasi maksimal per lima tahun. Nakamoto sudah terlampau lama menjalankan tugasnya, apalagi usianya saat ini sudah 61 tahun sehingga sepatutnya pensiun.

Dilansir dari Speedweek, Selasa (26/4), kandidat kuat pengganti Nakamoto, Yokoyama saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik HRC. Dia telah menghabiskan tiga tahun di posisi tersebut. Yokoyama juga yang mempromosikan Dani Pedrosa ke Honda.

Selain Yokoyama, ada dua kandidat kuat lain yang dikabarkan akan menduduki kursi wakil presiden HRC. Mereka adalah Livio Suppo yang saat ini menjabat sebagai Team Principal Honda dan Carlo Fiorani yang merupakan Direktur Komunikasi Balap Motor Honda.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!