Kompany: City Buru Gol di Madrid

redaksi.co.id - Kompany: City Buru Gol di Madrid Kapten Manchester City Vincent Kompany berharap timnya dapat mencetak minimal satu gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan...

24 0

redaksi.co.id – Kompany: City Buru Gol di Madrid

Kapten Manchester City Vincent Kompany berharap timnya dapat mencetak minimal satu gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB.

Ini setelah hasil imbang tanpa gol yang diraih City dalam leg pertama semifinal di Stadion Etihad pada Rabu (27/4) dini hari WIB.

“Saya engharapkan kami mencetak satu gol dan jika kami melakukannya, itu akan benar-benar menarik,” ujar Kompany dikutip dari laman resmi City.

Kompany memaparkan fakta bahwa timnya punya rekor tandang bagus di Liga Champions. Menurut Kompany, jika dalam laga tandang timnya hanya main imbang 0-0, ia tak akan merasa nyaman.

City masih menjadi tim ofensif yang selalu mencari cara untuk mencetak gol. Jika kami tidak berhasil mencetak gol, apa yang bisa membawa kita ke final?, ujar Kompany.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!