Berapa Ongkos Warren Buffett untuk Sekali Potong Rambut?

redaksi.co.id - Berapa Ongkos Warren Buffett untuk Sekali Potong Rambut? Miliarder Warren Buffett ternyata memiliki kebiasaan yang unik. CEO dari perusahaan Berkshire Hathaway ini ternyata hanya...

10 0

redaksi.co.id – Berapa Ongkos Warren Buffett untuk Sekali Potong Rambut?

Miliarder Warren Buffett ternyata memiliki kebiasaan yang unik. CEO dari perusahaan Berkshire Hathaway ini ternyata hanya mau untuk memotong rambut di tukang cukur yang itu-itu saja. Kabarnya, ia selalu memotong rambut di tukang cukur tersebut selama lebih dari 20 tahun.

Berapa uang uang harus dirogoh Buffett saat memotong rambutnya? Melansir laman Time, Selasa (26/4/2016) sekali potong rambut Warren Buffett ternyata hanya membayar US$ 18 atau Rp 236 ribu. Ia merapikan rambutnya setiap dua atau tiga minggu sekali.

Tukang cukur Warren Buffett tersebut bernama Docekal. Dia menuturkan, kegiatan yang senang dikerjakan miliarder ini ketika sedang potong rambut, salah satunya adalah menonton siaran berita bisnis, atau mendengarkan lagu-lagu klasik.

Uang yang dikeluarkan Buffett untuk sekali potong rambut sangatlah murah apabila dibandingkan dengan harta yang ia miliki. Di 2016, Majalah Forbes mendapuk pria 85 tahun ini sebagai orang terkaya ketiga di dunia. Kekayaannya mencapai angka US$ 68,5 miliar atau setara dengan Rp 901,3 triliun.

Walaupun begitu, Buffet ternyata dikenal sebagai salah seorang miliarder yang memilih untuk hidup sederhana. Ia dikabarkan masih memilih untuk tinggal di rumah tuanya yang ia beli sejak tahun 1958.

Buffett dikenal sebagai seorang investor, pengusaha, dan philanthropist asal Amerika Serikat. Ia merupakan seorang investor sukses di dunia. (vna/nrm)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!