Album Baru 'Lemonade', Beyonce Berkisah Soal Perselingkuhan Suami?

redaksi.co.id - Album Baru 'Lemonade', Beyonce Berkisah Soal Perselingkuhan Suami? Penyanyi Beyonce akhirnya meluncurkan album terbaru lagi, bertajuk 'Lemonade'.Belum lama rilis, 'Lemonade' sudah menimbulkan perdebatan netizen...

47 0

redaksi.co.id – Album Baru 'Lemonade', Beyonce Berkisah Soal Perselingkuhan Suami?

Penyanyi Beyonce akhirnya meluncurkan album terbaru lagi, bertajuk ‘Lemonade’.

Belum lama rilis, ‘Lemonade’ sudah menimbulkan perdebatan netizen yang menyebut album itu berisi kisah perselingkuhan suami Beyonce, Jay-Z.

Album tersebut diluncurkan melalui rilis video pendek berdurasi 58 menit, yang juga memperdengarkan potongan lagu ‘Lemonade’.

Dalam liriknya, tersirat potongan kalimat yang menceritakan tentang seorang kekasih yang berselingkuh dengan perempuan lain.

Hal itu membuat netizen berdebat apakah itu hanya sekadar lirik lagu atau curahan hati Beyonce, yang sempat diterpa rumor soal masalah rumah tangga.

Beyonce pernah merespon rumor itu dan mengatakan dirinya akan terus melanjutkan rumah tangganya dengan penyanyi rap tersebut.

Album ‘Lemonade’ memuat 12 lagu, dua video, dan sebuah film pendek.

Pelantun ‘7/11’ itu menggarap ‘Lemonade’ bersama musisi-musisi ternama, seperti Jack White, Kendrick Lamar, The Weekend, dan James Blake. ET Online/Reuters

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!