Senang Nulis, Marshanda Mengaku Terinspirasi dari Taylor Swift

redaksi.co.id - Senang Nulis, Marshanda Mengaku Terinspirasi dari Taylor Swift Media sosial saat ini menjadi tempat menyenangkan sekaligus bermanfaat bagi para selebritas Tanah Air. Marshanda adalah...

25 0

redaksi.co.id – Senang Nulis, Marshanda Mengaku Terinspirasi dari Taylor Swift

Media sosial saat ini menjadi tempat menyenangkan sekaligus bermanfaat bagi para selebritas Tanah Air. Marshanda adalah salah satu artis yang cukup aktif di media sosial Instagram.

Tidak hanya foto dan video, Marshanda juga kerap membagikan tulisan-tulisan yang ia buat sendiri maupun dari orang lain. Menurut wanita 26 tahun itu, menulis membuat hatinya bahagia.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Marshanda [foto: Instagram]

“Kata-kata itu bisa membentuk pola karakter dan kehidupan kita. Apalagi kalau semakin banyak kata-kata positif yang dijadikan kebiasaan, maka hidup kita akan terasa semakin bahagia,” ujar Marshanda dalam video yang diunggah ke Vidio.comberjudulTAYLOR SWIFT Tuh Inspirasi Gue.

Salah satu tulisan favorit yang ia bagikan ke Instagram yakni penggalan lirik lagu milik Taylor Swift bertajuk New Romantic. Secara umum, lagu tersebut bercerita tentang kehidupan. Mulai dari kehidupan karier hingga asmara.

“Anak-anak zaman sekarang mau cinta, mau punya pacar tapi yang dicari dramanya. Itulah kenapa generasi sekarang tingkat masyarakat yang mengalami depresi juga cukup tinggi,” ungkapnya.

Bagi Marshanda, Taylor Swift adalah sosok yang menginspirasi terutama bagi kehidupannya. Menurut Marshanda, lirik dalam lagu-lagu Taylor Swift mengandung makna mendalam.

“Dia sangat amazing dalam membuat kata-kata di lagu-lagunya dia dan bisa membuat pendengar ikut terhanyut dalam liriknya. Menurut gue itu sebuah karya yang luar biasa dan jenius banget,” tutur Marshanda. (Eka/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!