Disney Parade Film Fantasi Selama 3 Tahun ke Depan

redaksi.co.id - Disney Parade Film Fantasi Selama 3 Tahun ke Depan Rencana Disney untuk meluncurkan film-film terbarunya di masa depan, rasanya bukan hanya sekedar wacana. Belakangan,...

11 0

redaksi.co.id – Disney Parade Film Fantasi Selama 3 Tahun ke Depan

Rencana Disney untuk meluncurkan film-film terbarunya di masa depan, rasanya bukan hanya sekedar wacana. Belakangan, salah satu studio terbesar di dunia itu mengumumkan jadwalrilis lima buah film yang belum diberitahukan judulnya. Tapi, jadwal-jadwalnyaakan berjalan selama tiga tahun ke depan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (26/4/2016), selain film-film yang belum diumumkan judulnya, Disney juga turut mengonfirmasi kepastiandirilisnya sekuel The Jungle Book, Maleficent, dan Mary Poppins.

Dalam pengumuman yang disampaikan Senin (25/4/2016) itu, Disney membeberkan kehadiran sebuah film dongeng untuk tayang 28 Juli 2017 yang awalnya hendak tayang 22 Desember 2017.

Sementara itu, dua film bernuansa dongeng lainnya, antara lain akan tayang pada 6 April 2018 dan 20 Desember 2019. Sementara itu, dua film yang bukan berasal dari kisah dongeng, akan tiba pada 3 Agustus 2018 dan Natal 2018.

Disney sendiri telah memastikan penggarapan spin-off 101 Dalmatians bertajuk Cruella yang dibintangi Emma Stone. Selain itu, Angelina Jolie dipastikan tampil kembali dalam Maleficent 2, laluJon Favreau dan penulis naskah Justin Marks kembali untuk The Jungle Book II.

Disney juga mempersiapkan proses produksi film-film lain seperti A Wrinkle in Time, The Nutcracker and the Four Realms, Tinker Bell, Jungle Cruise, Dumbo, sekuel Mary Poppins, dan Hamilton.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!